Sukses

Pogba Ikut Tur Pramusim MU

Pogba tetap dibawa MU untuk mengikuti tur pramusim meski kabarnya akan segera pindah klub.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kabar kepindahan dari Old Trafford, Manchester United (MU) memutuskan tetap membawa gelandang Paul Pogba untuk mengikuti tur pramusim di Asia-Pasifik.

Masa depan Pogba di MU menyisakan tanda tanya besar. Pria Prancis itu konon ingin pergi pada bursa transfer musim panas ini. Juventus dan Real Madrid sangat berminat menampung Pogba. 

Fans MU sempat dibuat cemas karena Pogba belum juga kembali untuk mengikuti latihan bersama skuat Setan Merah. Padahal para pemain lain sudah latihan kembali usai liburan musim panas.

Situasi makin buruk karena agen Pogba, Mino Raiola menyatakan kliennya akan pindah klub. Raiola mengaku sedang mengurus kepindahan Pogba.

Namun dalam pengumuman skuat yang ikut tur pramusim pada Minggu (7/7/2019), MU tetap menyertakan nama Pogba dan juga striker Romelu Lukaku. Nama terakhir santer diberitakan akan pindah ke Inter Milan.

Dua pemain baru MU, Daniel James dan dan Aaron Wan-Bissaka juga ikut tur pramusim. Nama-nama lain yang dibawa antara lain David De Gea, Marcus Rashford hingga Anthony Martial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Laga di Asia-Pasifik

MU akan berkunjung ke Australia dan kemudian ikut International Champions Cup 2019 di Singapura dan China.

Di Australia, MU tampil dua kali melawan Perth Glory dan Leeds United. Adapun di Singapura, The Red Devils berjumpa Inter Milan sebelum berhadapan dengan Tottenham di China.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini