Sukses

Tak Betah di MU, Lukaku Tawarkan Diri ke Juventus dan Napoli

Lukaku sudah bertemu dengan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, pada pekan lalu. Dalam perbincangan tersebut, Lukaku dikabarkan diberi tahu tak akan jadi pilihan pertama di Old Trafford pada musim depan.

Jakarta - Romelu Lukaku benar-benar sudah tak betah membela MU. Itu sebabnya sang agen, Federico Pastorello, dikabarkan The Sun, Minggu (7/7/2019), menawarkan pemain asal Belgia itu kepada dua raksasa Italia, Juventus dan Napoli.

Lukaku sudah bertemu dengan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, pada pekan lalu. Dalam perbincangan tersebut, Lukaku dikabarkan diberi tahu tak akan jadi pilihan pertama di Old Trafford pada musim depan.

Fakta itulah yang melatarbelakangi Lukaku semakin mantap mencari klub baru. Namun, kepindahannya ke Inter Milan masih menemui jalan buntu. 

Nerazzurri sudah dua kali mengajukan penawaran untuk memboyong Lukaku. Tapi, tawaran Inter ditolak Setan Merah karena belum sesuai dengan benderol yang mereka pasang. 

MU melabeli Lukaku dengan harga tinggi, yaitu 75 juta poundsterling atau setara Rp 1,31 triliun. Tawaran yang disodorkan Inter Milan masih di bawah itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama-sama Berminat

Pastorello dikabarkan sudah memulai pembicaraan dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dan Carlo Ancelotti (pelatih Napoli) tentang kemungkinan membeli Lukaku dari MU. 

Kedua tim disebut-sebut memberikan sinyal tertarik terhadap Lukaku. Ketertarikan lebih besar ditunjukkan Bianconeri, julukan Juventus, dibanding Napoli. 

Keberadaan Lukaku di Turin dinilai akan berguna untuk mendukung Cristiano Ronaldo di lini depan. Namun, tidak diterangkan dengan detail apakah kedua klub bersedia merogoh kocek dalam untuk menebus mantan pemain Everton tersebut.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Napoli

  • Bola.com