Sukses

Dibantai Persebaya, Hariono Minta Persib Segera Bangkit

Selain adanya perubahan skuat dan pelatih setiap musim, mental pemain sedikit terganggu karena laga sebelumnya Persib kalah dari Bhayangkara FC (1-2) di kandang sendiri.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Hariono mengaku sangat kecewa lantaran kembali gagal meraih poin sempurna. Pada pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019, Maung Bandung kalah telak dari tim tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor telak 0-4 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (5/7/1019).

"Kami semua berusaha untuk bangkit di sini karena kami dari awal ingin memenangkan pertandingan dan kami berusaha keras, tapi hasilnya sangat mengecewakan," kata Hariono.

Pemain bernomor punggung 24 itu menyebut situasi serupa memang hampir setiap awal musim selalu terjadi karena banyak pergantian pemain dan pelatih.

"Situasi ini sering saya alami di Persib dan kami sebagai pemain akan mencoba keluar dari situasi ini. Kami harus kuat untuk pertandingan ke depan, apalagi ini yang ditunggu Bobotoh, kami harus siap," katanya.

"Kami sebagai pemain Persib, juga berterima kasih atas kedatangan Bobotoh yang jauh-jauh ke sini dan mohon maaf karena hasilnya sangat mengecewakan," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bangkit

Selain adanya perubahan skuat dan pelatih setiap musim, mental pemain sedikit terganggu karena laga sebelumnya Persib kalah dari Bhayangkara FC (1-2) di kandang sendiri.

"Kami sebagai pemain siap untuk melanjutkan kompetisi ini dan saya sebagai pemain senior akan mencoba membantu pemain yang lain bisa keluar dari situasi ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.