Sukses

Persebaya vs Persib Bandung: Bajul Ijo Fokus di Momen Kritis

Pertandingan Persebaya vs Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019 akan digelar malam ini di Stadion Gelora Bung Tomo.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya siap tempur menghadapi Persib Bandung di lanjutan Shopee Liga 1 2019, malam ini. Pertandingan seru ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Mereka pun berambisi melanjutkan tren kemenangan usai pekan lalu menghajar Persela Lamongan 3-2. Sebelumnya, Persebaya sempat takluk dari Madura United, 1-2.

Jelang lawan Persib yang akan disiarkan di Indosiar, Persebaya pun bersiap penuh. Salah satu yang jadi fokus mereka adalah membenahi kesalahan-kesalahan, terutama di momen-momen kritis, terutama di awal-awal pertandingan.

Seperti ketika lawan Persela, misalnya. Gawang mereka sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

”Kami harus lebih fokus, tidak boleh lagi ada kesalahan seperti saat melawan Persela,” kata kapten Persebaya, Ruben Sanadi, di situs resmi klub.

Dia menambahkan, ”Bersama pelatih, kami sudah melakukan evaluasi. Seluruh pemain yang akan diturunkan lawan Persib sudah siap menjalani instruksi pelatih dengan sebaik-baiknya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai Persib

Di sisi lain, Persebaya juga sadar, Persib datang dengan ambisi sangat besar untuk meraih kemenangan. Mereka ingin bangkit setelah di laga terakhir dikalahkan Bhayangkara FC 1-2 di kandang sendiri.

”Kami harus mewaspadai ambisi kebangkitan Persib. Kami harus habis-habisan untuk mengamankan poin penuh,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, yang juga pernah menangani Persib.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persebaya vs Persib

Jumat, 5 Juli 2019

Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Status: Pekan ketujuh Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Live: Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.