Sukses

AC Milan Berpeluang Dapatkan Striker Real Madrid

Real Madrid menawarkan Mariano Diaz kepada AC Milan. Sementara itu, AC Milan juga tengah mengincar tiga pemain Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Aktivitas Real Madrid di bursa transfer panas 2019 bisa menguntungkan AC Milan. Sebab, klub raksasa Spanyol itu memiliki rencana untuk menawarkan sejumlah pemainnya pada AC Milan. Mariano Diaz adalah salah satunya.

Diaz diprediksi tidak mendapat tempat di skuat utama Real Madrid. Kedatangan Luka Jovic bakal memanaskan persaingan di lini serang Los Blancos.

Selain Luka Jovic, Real Madrid juga masih punya Karim Benzema yang akan menjadi andalan di lini depan. Tentu saja kondisi tersebut bakal membuat peluang Diaz bermain menjadi kian tipis.

Real Madrid bersedia untuk melepas Diaz. Sebab, secara finansial hal ini juga dapat mengurangi beban klub dalam membayar pemain. Diaz pun mulai ditawarkan pada sejumlah klub Eropa lain.

Mengutip Mundo Deportivo, Real Madrid telah menawarkan Mariano Diaz kepada AC Milan. Tawaran itu diberikan saat direktur AC Milan Paolo Maldini, datang ke Madrid, beberapa waktu yang lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Pemain Real Madrid

Paling tidak, ada tiga pemain Real Madrid yang sedang diincar AC Milan. Satu pemain hendak dibeli secara permanen, yakni Theo Hernandez. Peluang Milan cukup besar untuk membeli bek berusia 21 tahun tersebut.

AC Milan juga tertarik untuk membawa Dani Ceballos. Real Madrid kini memang berencana untuk meminjamkan pemain 23 tahun. Namun, Milan harus bersaing dengan Tottenham dan Real Betis.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Masuk Agenda

Sementara peluang Milan untuk meminjam Mariano Diaz dinilai sangat besar. Tapi, sepertinya pemain asal Republik Dominika tersebut tidak masuk dalam agenda Milan. Sebab, Milan masih punya Andre Silva, Patrick Cutrone dan Piatek.

Mariano Diaz dipulangkan Real Madrid pada 2018 lalu setelah sempat pindah ke Lyon. Tetapi, ia gagal bersinar dengan hanya mencetak empat gol sepanjang musim lalu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.