Sukses

Masih Nyaman, Guardiola Ogah Tinggalkan Manchester City

Pep Guardiola menegaskan belum mau pindah dari Manchester City dalam waktu dekat. Ia mengaku masih nyaman bekerja di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola menegaskan belum mau pindah dari Manchester City dalam waktu dekat. Ia mengaku masih nyaman bekerja di Etihad Stadium.

Guardiola bergabung dengan Manchester City sejak 2016. Sejauh ini ia sudah menyumbang enam gelar.

Rinciannya, dua gelar Liga Inggris, dua gelar Piala Liga serta masing-masing satu Piala FA dan Community Shield. Bahkan ia juara Liga Inggris secara beruntun dua musim belakangan.

Menariknya kabar kepergian Guardiola dari City tak kunjung hilang. Juventus sempat tertarik padanya untuk menggantikan Massimilliano Allegri.

Namun Guardiola memutuskan untuk bertahan di Manchester City. Manajer asal Katalunya itu belum tergoda pindah ke klub lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Guardiola

"Di Manchester City saya bekerja bersam Txiki Begiristain, orang yang sangat penting dalam karier saya. Dia sudah percaya pada saya sebelum seperti sekarang," kata Guardiola seperti dilansir Ara.

"Selain itu saya juga punya Ferran Soriano. Mereka dan beberapa orang lain mampu meredam suara negatif dari 18 orang direksi lain saat tim sedang jelek," katanya menambahkan.

"Di Manchester City saya punya segalanya. Lagipula di mana lagi saya punya fasilitas terbaik selain di Liga Inggris."

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal pramusim Manchester City

17 Juli 2019 Manchester City Vs West Ham

27 Juli 2019 Yokohama Marinos Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus