Sukses

Tawaran Manchester City Bawa Berkah Buat Pemain Muda Kolombia

Manchester City mencoba memboyong striker Palmeiras Iván Angulo. Namun, tim asal Brasil itu memilih untuk menolak tawaran City.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City dilaporkan telah mengajukan tawaran pada striker Palmeiras Ivan Angulo. Kabarnya, klub juara Liga Inggris itu, menawarkan 6 juta euro untuk pemain muda Kolombia itu.

Palmeiras memiliki Ivan Angulo dengan status pinjaman dari Envigado. Tapi, mereka baru saja membelinya secara permanen di bawah harga pembelian. Itu berarti mereka akan mendapat untung jika menjualnya.

Namun, tim asal Brasil itu memilih untuk menolak tawaran Manchester City. Mereka percaya Ivan Angulo akan bernilai lebih di masa depan.

Terlebih setelah direktur Palmeiras Alexandre Mattos terkesan dengan penampilan Angulo. Ketika itu Kolombia berhadapan dengan Brasil di ajang kejuaraan Amerika Selatan U20.

Palmeiras mengontrak Ivan pada Januari lalu, dengan satu tahun pinjaman. Namun, mereka bisa mengajukan opsi pembelian yang bisa digunakan hingga Desember.

Tawaran Manchester City akhirnya berdampak pada Angulo. Pemain itu sekarang telah dipromosikan ke skuad tim pertama Palmeiras, dan harus segera mulai bermain untuk tim Brasil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hemat

Manchester City berencana untuk menghemat pembelian pemain pada musim panas ini. Manajer City, Pep Guardiola menilai skuat yang ada sudah cukup bagus menghadapi musim depan.

Manchester City menghabiskan dana hingga 300 juta pound sterling (Rp 5,9 triliun) pada 2017 untuk membeli pemain. Saat itu Guardiola menilai pemain City terlalu tua untuk meraih trofi.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Manchester City

17 Juli 2019 Manchester City Vs West Ham

27 Juli 2019 Yokohama Marinos Vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.