Sukses

Bidik Bek Prancis, MU Siap Korbankan Phil Jones

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sangat membutuhkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2019. Lini belakang mereka sangat lemah musim lalu. Banyak bek top yang terus dikaitkan dengan MU.

Buruan utama MU adalah bek Leicester City Harry Maguire. Tapi sangat sulit merekrutnya. Leicester meminta harga 80 juta pound. MU juga harus bersaing dengan rival sekota Manchester City. 

Kini muncul nama baru yakni bek muda West Ham United Issa Diop. Menurut laporan The Sun, MU rela mengorbankan Phil Jones demi mendapatkan pemain asal Prancis itu.

MU memasukkan Jones dalam proposal pembelian Diop. Namun West Ham kabarnya tidak tertarik dengan tawaran MU tersebut dan akan menolaknya.

West Ham bersikeras hanya akan melepas Diop dan melakukan pertukaran pemain dengan MU jika Setan Merah menyerahkan penyerang sayap Anthony Martial.

 

2 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Jones akan dikorbankan MU karena performanya yang tak kunjung cemerlang. Pemain Inggris itu penampilannya tidak konsisten dan sering membuat blunder.

Nama besar lain yang masuk bidikan MU untuk posisi bek tengah adalah pemain Paris Saint Germain Marquinhos dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pogba Bersedia Balik ke Juventus
Artikel Selanjutnya
Jurus Pamungkas MU agar Pogba Bertahan