Sukses

Pogba Bersedia Balik ke Juventus

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan diungkap jurnalis kenamaan Italia Gianluca Di Marzio. Menurutnya, gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba siap untuk kembali bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019.

Pogba terus saja dikaitkan dengan kemungkinan meninggalkan MU. Pemain asal Prancis itu diincar raksasa Spanyol, Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane sangat menginginkan Pogba. 

Pemain 26 tahun itu belum lama ini juga sudah mengkonfirmasi mungkin dapat meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas 2019.

Pogba awalnya diperkirakan akan pindah ke Real Madrid. Namun Los Blancos keberatan membayar mahal sesuai permintaan MU. Real Madrid sudah belanja besar-besaran membeli lima pemain.

Juventus kini jadi favorit. Di Marzio melaporkan Pogba sendiri memprioritaskan pindah ke Juventus. Dia lebih suka balik ke Juventus ketimbang Real Madrid.

 

 

2 dari 3 halaman

Korbankan Tiga Pemain

Kebetulan Juventus juga terus mengontak Pogba dan ingin memulangkannya. Pogba mau balik ke Juventus jika mendapat gaji yang sama besarnya dengan yang didapat di MU sebesar 15 juta euro. Juventus tinggal mencari cara merayu MU.

Juventus konon sudah bertemu dengan perwakilan MU dan Raiola membahas kepulangan Pogba. Untuk mendapatkan Pogba, Juventus akan menyiasatinya dengan memberikan beberapa pemain seperti Joao Cancelo, Douglas Costa dan Paulo Dybala kepada MU.

3 dari 3 halaman

Empat Musim di Juventus

Pogba pernah bermain di Juventus selama empat tahun. Pogba disia-siakan MU sehingga memilih hijrah ke Juventus. Setelah sukses di Juventus, Pogba dibeli mahal oleh MU pada tahun 2016.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sukar Gaet Paul Pogba, Juventus Pinang Adrien Rabiot
Artikel Selanjutnya
Jurus Pamungkas MU agar Pogba Bertahan