Sukses

Berbanderol Rp 2,3 Triliun, Eden Hazard Jadi Milik Real Madrid

Real Madrid dan Chelsea mencapai kesepakatan mengenai harga Eden Hazard. Los Blancos harus mengeluarkan Rp 2,3 Triliun dengan Chelsea.

Jakarta - Real Madrid segera mengumumkan kedatangan Eden Hazard dari Chelsea. Kedua klub dikabarkan sudah mencapai kesepakatan harga yakni sebesar 130 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,3 triliun.

Daily Mail melaporkan, Kamis (6/6/2019), Eden Hazard akan meninggalkan Chelsea setelah berhasil membawa timnya menjuarai Liga Europa. 

Dalam laga final kompetisi Eropa yang telah dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 4-1 itu, Hazard langsung mengucapkan salam perpisahan dengan menyebut, "sudah waktu yang tepat untuk meninggalkan klub dengan gelar juara."

Hazard telah membela Chelsea selama tujuh tahun sejak didatangkan dari Lille. Selama itu, Hazard berhasil mempersembahkan dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan dua trofi Liga Europa.

Real Madrid sudah lama ingin Hazard berlabuh ke Santiago Bernabeu. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menginginkan Hazard untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Real Madrid memang sedang merombak skuat setalah tampil mengecewakan sepanjang musim kemarin. Mereka tertinggal 19 poin dengan Barcelona dan mengalami 12 kekalahan di La Liga. Real Madrid juga tersisih dari Liga Champions setelah dipermalukan Ajax Amsterdam 1-4.

Eden Hazard akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Real Madrid musim ini. Sebelumnya, mereka telah berhasil memboyong Eder Militao dari Porto serta Luca Jovic dari Eintracht Frankfurt.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.