Sukses

Belum Dapat Klub Baru, Karier Gelandang Real Madrid di Persimpangan

Jakarta Gelanda serang, James Rodriguez belum juga menemukan klub baru untuk musim 2019-2020. Padahal kontrak pemain asal Kolombia itu selama dua musim sebagai pemain pinjaman Real Madrid di Bayern Muenchen telah berakhir. 

Belum ada kepastian apakah Bayern Muenchen bakal mempermanenkan kontraknya. Di sisi lain Zinedine Zidane tidak ingin memakai jasa bintang Piala Dunia 2014 itu di Real Madrid.

Kendati demikian, James, yang baru ini bermain dari bangku cadangan kala Timnas Kolombia menang 3-0 atas Panama di laga uji coba, mengaku tenang dan fokus dengan Kolombia yang akan bermain di Copa America 2019.

"Saya ada pada mode seleksi sekarang. Saya tenang dan saya hanya ingin berpikir soal tim Kolombia dan untuk hal lainnya, kita lihat nanti," ucap James, dikutip dari Goal.

"Secara fisik saya sangat bagus. Saya percaya saya telah melakukan segalanya dengan sangat baik. Saya hanya ingin bermain di sini dengan baik dan saya ada di jalan yang sangat bagus," imbuh James.

Berada di usia emas pesepakbola Eropa, 27 tahun, James Rodriguez semestinya  tidak akan kesulitan menemukan klub baru musim ini. Tapi, kadang hidup tak selalu mudah. Faktanya sang pemain masih gamang dengan masa depannya.

Sumber: 90min/Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan dan Real Madrid Gelar Pertemuan Bahas Pembelian Striker Muda
Artikel Selanjutnya
Gareth Bale Dipastikan Tetap di Real Madrid