Sukses

Legenda MU Dukung Wacana Rekrut Pemain Inggris

Ada beberapa pemain Inggris yang masuk incaran MU. Seperti bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, bek Leicester City, Harry Maguire serta gelandang James Maddison, serta gelandang Newcastle, Sean Longstaff.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville mendukung rencana MU untuk merekrut pemain muda Inggris musim panas ini. Namun ia juga menilai Setan Merah butuh dana besar untuk mewujudkannya.

Ada beberapa pemain Inggris yang masuk incaran MU. Seperti bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, bek Leicester City, Harry Maguire serta gelandang James Maddison, serta gelandang Newcastle, Sean Longstaff.

Salah satu yang menjadi prioritas adalah Wan-Bissaka. MU menyiapkan dana hingga 25 juta pound sterling untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

"MU harus kembali ke rute aslinya yakni merekrut pemain berbakat Inggris. Dan saya pikir Wan-Bissaka bisa menjadi pilihan utama," kata Neville seperti dilansir Evening Standard.

"Tetapi MU harus menyiapkan dana besar untuk pemain tersebut. Tidak mungkin mereka bisa merekrutnya dengan harga lima atau enam juta pound sterling saja," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda

Neville juga berharap MU bisa kembali mengorbitkan pemain muda Inggris menjadi bintang. Seperti Class of 92 yang menghasilkan David Beckham, Paul Scholes, dan juga Neville sendiri.

"Selama mereka merekrut pemain yang tepat, maka saya selalu mendukung. Saya juga senang MU juga sudah kembali percaya pada pemain muda," ujar Neville.

"Tidak apa-apa menunggu lama untuk juara asal semua hal berjalan benar. MU harus bermain dengan sepak bola indah dan semua pemain berjuang di lapangan."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gary Neville