Sukses

Top 10 Berita Bola: Juventus Bakal Bernuansa Tottenham Musim Depan

Juventus tidak hanya menginginkan Mauricio Pochettino dari Tottenham. Mereka juga membidik dua pemain Spurs. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Juventus memiliki rencana besar di pasar transfer. Mereka berniat menjarah Tottenham Hotspur.

Raksasa Italia tersebut semula dilaporkan hanya menginginkan manajer Mauricio Pochettino. Juventus menetapkannya sebagai pengganti Massimiliano Allegri. Namun, La Vecchia Signora ternyata juga ingin beberapa pemain Spurs.

Manuver Juventus menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Jumat (24/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Juventus Bakal Bernuansa Tottenham Musim Depan

Juventus akan melakukan perombakan besar-besaran musim panas nanti setelah gagal lagi di Liga Champions. La Vecchia Signora kemungkinan akan beraroma Tottenham Hotspur pada musim mendatang.

TMW melaporkan Juventus langsung membidik tiga pilar Tottenham di musim panas 2019 ini. Mauricio Pochettino disiapkan menjadi pelatih baru menggantikan Massimiliano Allegri.

Tak hanya Pochettino, Juventus juga akan turut membawa dua pemain andalan Tottenham musim ini yakni gelandang Christian Eriksen dan bek kanan Kieran Trippier. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Model Seksi Kendall Jenner Putus dengan Bintang NBA

Kisah cinta bintang NBA Ben Simmons dengan model seksi Kendall Jenner kandas di tengah jalan. Meski sempat berencana naik pelaminan, kini Simmons dan Kendall sudah tidak lagi berpacaran.

Seperti dilansir Page Six, Simmons dan Kendall putus tak lama setelah wawancara majalah Vogue beredar. Kendall menjadi cover majalah Vogue Australia terbaru. Di sana Kendall menyatakan mungkin akan menikah dengan Simmons suatu hari nanti.

Putusnya Simmons dan Kendall diperkuat dengan bukti keduanya memilih hang out terpisah. Simmons terlihat menghabiskan malam bersama teman-temannya di Atlanta tanpa didampingi Kendall. Selengkapnya di sini.

 

3. De Gea Tinggalkan MU, AC Milan Bakal Terkena Imbas

Penjaga gawang David de Gea kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United (MU) musim panas nanti. Pria asal Spanyol itu sedang diincar banyak klub besar Eropa.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis semusim lagi. MU berusaha menambah kontraknya. Sayangnya negosiasi kontrak baru hingga saat ini selalu menemui jalan buntu.

MU mau tidak mau harus melego De Gea di bursa transfer musim panas 2019. Jika dipertahankan semusim lagi dan tak memperpanjang kontrak, MU bisa kehilangan De Gea secara gratis. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Liverpool Tidak Antusias Sambut Rumor Kedatangan Gareth Bale

5. 5 Bintang yang Bisa Kembalikan Kejayaan MU

6. Peluang MU Dapatkan Kapten Ajax Terbuka Lebar

7. Sedang Menunggu Taksi, Bokong Istri Lionel Messi Mencuri Perhatian

8. Persija Rekrut Adixi Lenzivio

9. Andy Cole Prediksi MU Bakal Beli Striker Mahal

10. Harga Tak Masuk Akal, MU Menyerah Kejar Jadon Sancho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.