Sukses

Liverpool Tidak Antusias Sambut Rumor Kedatangan Gareth Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, terus dihubungkan dengan kepindahan ke klub raksasa Premier League, Liverpool.

Jakarta Pemain Real Madrid, Gareth Bale, mulai dihubungkan dengan Liverpool. Namun rumor kedatangan pemain asal Wales itu ternyata tidak disambut antusias suporter The Reds. 

Masa depan Bale di Santiago Bernabeu semakin tidak pasti setelah pada laga terakhir La Liga kontra Real Betis hanya diparkir di bangku cadangan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya sudah tidak punya tempat untuk pemain asal Wales tersebut. 

Bale sempat dikabarkan menjadi bidikan Manchester United. Tapi, rumor tersebut tak ada realisasinya. Belakangan, dia malah santer disebut-sebut jadi bidikan The Reds. 

Bagaimana reaksi fans Liverpool dengan rumor tersebut? 

Seperti dilansir Liverpool Echo, Kamis (23/5/2019), mereka membuat polling untuk suporter Liverpool mengenai Gareth Bale. Pertanyaan yang diajukan sederhana, yaitu apakah fans setuju jika klub memboyong Bale. 

Hasilnya tidak terlalu menggembirakan bagi Bale. Sebanyak 66 persen fans yang ikut polling mengatakan merekrut Bale bukan gagasan bagus. Adapun 34 persen lainnya mendukung niat klub menggaet Bale. 

Fans juga terlibat dalam perdebatan di media sosial. Salah satu fokus perdebatan yaitu gaji tinggi yang diterima Bale di Real Madrid. Dia dikabarkan digaji senilai 350.000 poundsterling (Rp 6,3 miliar) per pekan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Boros di Gaji

Sebagian fans Liverpool menilai gaji Bale terlalu tinggi. Liverpool dinilai akan rugi secara finansial jika memboyong Bale ke Anfield. "Tidak, terlalu banyak cedera dan tidak masuk akal dari sisi finansial," tulis salah satu penggemar Liverpool di media sosial, tentang kemungkinan klub merektut Bale. 

Beberapa fans mengusulkan supaya sang manajer, Jurgenn Klopp, lebih baik memberi kesempatan kepada kepada pemain Wales lainnya, Harry Wilson, dibanding ngotot mengejar Bale. Wilson merupakan pemain Liverpool yang musim lalu dipinjamkan ke Derby County. 

 

Sumber: Bola.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.