Sukses

Model Seksi Kendall Jenner Putus dengan Bintang NBA

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta bintang NBA Ben Simmons dengan model seksi Kendall Jenner kandas di tengah jalan. Meski sempat berencana naik pelaminan, kini Simmons dan Kendall sudah tidak lagi berpacaran.

Seperti dilansir Page Six, Simmons dan Kendall putus tak lama setelah wawancara majalah Vogue beredar. Kendall menjadi cover majalah Vogue Australia terbaru. Disana Kendall menyatakan mungkin akan menikah dengan Simmons suatu hari nanti. 

Putusnya Simmons dan Kendall diperkuat dengan bukti keduanya memilih hang out terpisah. Simmons terlihat menghabiskan malam bersama teman-temannya di Atlanta tanpa didampingi Kendall.

Padahal Simmons saat ini sudah tidak sibuk dengan play off NBA. Klub Simmons, Philadelphia 76ers sudah tersingkir di semifinal Wilayah Timur NBA.

Sebelumnya Simmons memilih tak berdekatan dengan Kendall karena ingin fokus bersama Sixers di play off NBA.

 

2 dari 2 halaman

Sejak Tahun Lalu

Yang membuat rumor putusnya Simmons dan Kendall makin kencang adalah sebuah postingan di Instagram Story. Kendall memuat lirik lagu, "“I Don’t Love You Anymore”.

Simmons dan Kendall berpacaran sejak Maret tahun lalu. Keduanya sebelumnya sempat juga dikabarkan putus. Ketika itu Kendall kedapatan jalan barang dengan Anwar Hadid.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hajar Bucks, Raptors Rebut Gim Keempat Final Wilayah Timur NBA
Artikel Selanjutnya
NBA: Green-Curry Triple Double, Warriors Sapu Bersih Blazers