Sukses

Hajar Bucks, Raptors Rebut Gim Keempat Final Wilayah Timur NBA

Raptors menang telak 120-102 pada gim keempat final Wilayah Timur NBA melawan Bucks.

Liputan6.com, Jakarta Toronto Raptors tampil cemerlang di gim keempat final Wilayah Timur NBA. Raptors berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks 120-102 di Scotiabank Arena, Rabu (22/5/2019) pagi WIB.

Dengan kemenangan Raptors maka pertemuan dengan Bucks di final Wilayah Timur NBA saat ini sama kuat 2-2. Bucks menang dua kali di kandangnya, Raptors balas menang ketika menjamu Giannis Antetokounmpo cs di Toronto. 

Pertemuan Raptors dengan Bucks awalnya berlangsung ketat. Pada kuarter pertama, Raptors cuma bisa unggul setengah bola saja 32-31.

Baru di kuarter dua, Raptors menjauh. Raptors berhasil unggul 10 poin saat jeda babak pertama berkat aksi menawan point guard Kyle Lowry.

Raptors makin percaya diri dan terus memperlebar margin keunggulan di kuarter tiga dan empat. Raptors akhirnya menutup laga dengan keunggulan 18 angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lowry

Lowry menjadi bintang kemenangan Raptors. Dia mencetak 25 poin, Kawhi Leonard menyusul dengan 19 angka. Center Serge Ibaka finis dengan 17 poin dan 13 rebound.

Di kubu Bucks, Khris Middleton menghasilkan 30 angka. Sedangkan Antetokounmpo membuat 25 poin dan 10 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.