Sukses

NBA: Hajar Raptors di Gim Kedua, Bucks Unggul 2-0

Liputan6.com, Jakarta Milwaukee Bucks membuka peluang lolos ke final NBA 2019. Bucks kini unggul 2-0 atas Toronto Raptors di final Wilayah Timur NBA setelah menang telak 125-103 di gim kedua, Sabtu (18/5/2019) pagi WIB.

Dengan kemenangan ini maka Bucks cuma butuh dua kali kemenangan lagi untuk lolos ke final NBA. Dua laga berikutnya akan gantian digelar di kandang Raptors. 

Bucks tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Mereka sempat unggul 18 poin di kuarter pertama berkat sembilan poin dari Nikola Mirotic.

Raptors tak mampu bangkit di kuarter dua. Justru margin keunggulan Bucks terus melebar. Saat jeda babak pertama, Bucks sudah unggul 25 poin.

Baru di kuarter tiga permainan Raptors membaik. Dimotori Kawhi Leonard, Raptors bisa memangkas jarak menjadi 17 poin. Namun momentum kebangkitan ini tak bertahan lama. Bucks kembali menjauh di kuarter tiga dan menang dengan selisih 22 poin.

 

2 dari 2 halaman

Giannis

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Bucks. Dia membiet 30 poin ditambah 17 rebound. Pemain cadangan Ersan Ilyasova menambahkan 17 poin untuk Bucks.

Bintang Raptors Kawhi Leonard pada laga ini mencetak 31 poin dan delapan rebound.

Loading
Artikel Selanjutnya
NBA Umumkan Nominasi MVP, Giannis Berpeluang Sabet Dua Gelar
Artikel Selanjutnya
Ada Juara Taekwondo yang Lolos 20 Besar Jr NBA Indonesia 2019