Sukses

De Gea Tinggalkan MU, AC Milan Bakal Terkena Imbas

David De Gea kemungkinan dilepas MU akhir musim nanti karena kontraknya akan habis tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Penjaga gawang David de Gea kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United (MU) musim panas nanti. Pria asal Spanyol itu sedang diincar banyak klub besar Eropa.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis semusim lagi. MU berusaha menambah kontraknya. Sayangnya negosiasi kontrak baru hingga saat ini selalu menemui jalan buntu.

MU mau tidak mau harus melego De Gea di bursa transfer musim panas 2019. Jika dipertahankan semusim lagi dan tak memperpanjang kontrak, MU bisa kehilangan De Gea secara gratis.

Sejauh ini, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Juventus dilaporkan siap menampung eks pemain Atletico Madrid itu.

Andai De Gea sampai jadi dilepas MU, AC Milan bakal terkenal imbasnya. Media Inggris melaporkan MU menjadikan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma sebagai penggantinya.

Usia Donnarumma yang masih 20 tahun membuat MU menilainya layak sebagai penerus De Gea. Meski masih muda, Donnarumma juga sudah kenyang pengalaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpengalaman

Donnarumma debut di Serie A pada usia 16 tahun. Pemuda Italia itu sudah tampil lebih dari 150 laga untuk AC Milan sejauh ini.

Yang membuat AC Milan makin khawatir, Donnarumma diageni Mino Raiola. MU punya hubungan harmonis dengan super agen tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.