Sukses

Van Persie: MU dan Solskjaer Pasangan yang Cocok

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho yang dipecat akhir tahun lalu. Legenda MU itu diberi kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Liputan6.com, Manchester - Robin Van Persie mendukung MU yang menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen. Eks striker Setan Merah itu yakin Solskjaer orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan klub.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho yang dipecat akhir tahun lalu. Legenda MU itu diberi kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Namun dalam tujuh laga terakhir performa MU justru melorot. Mereka hanya meraih sekali kemenangan sehingga hanya finis di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Meski demikian Van Persie menilai tugas Solskjaer baru dimulai musim depan. Apalagi MU akan memberikan kesempatan untuk memperbaiki skuat di bursa transfer musim panas ini.

Musim ini MU gagal meraih gelar apapun. Musim depan mereka juga hanya bertarung di Liga Europa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar RVP

"Saya pikir MU dan Solskjaer merupakan pasangan yang cocok. Mereka hanya sedang mengalami tren buruk dalam beberapa pekan terakhir," kata Van Persie seperti dilansir Evening Standard.

"Saya hanya berharap Solskjaer diberikan waktu. Sangat normal jika mereka butuh waktu beradaptasi," katanya menambahkan.

"Apalagi Solskjaer merupakan legenda MU. Saya pikir jika Anda memecatnya setelah kalah dalam enam laga bukan solusi terbaik."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Jadwal final Liga Champions

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris