Sukses

Jadi Pelatih MU, Solskjaer Ternyata Masih Jago Cetak Gol

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer sudah lama menyatakan pensiun dari sepak bola dan kini menjadi pelatih di Manchester United (MU). Meski begitu, Solskjaer yang merupakan mantan striker itu belum kehilangan sentuhannya di depan gawang.

Hal ini diungkapkan kiper ketiga MU, Lee Grant. Pada sesi latihan, Solskjaer seakan memberi pelajaran bagi pemainnya bagaimana cetak gol ke gawang lawan. 

Sebagai mantan pemain, Solskjaer tak pernah sungkan terlibat dalam sesi latihan MU. Dia juga punya alasan untuk berlatih keras lagi karena bakal ada laga reuni antara legenda MU lawan legenda Bayern Munchen untuk mengingat final Liga Champions 1999.

Nah saat latihan itu Solskjaer menunjukkan kebolehannya dalam mencetak gol. Dia seperti ingin beri contoh kepada pemain MU bagaimana menyelesaikan peluang.

"Untuk kali pertama saya ingin tahu apakah dia (solskjaer) masih bisa cetak gol atau tidak. Kami jalani sesi tembak-tembakan dan Solskjaer masih mematikan," katanya seperti dikutip Goal.com.

 

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Menurut Grant, Solksjaer seperti tidak sabar untuk menanti laga reuni MU vs Bayern Munchen. Dia masih menunjukkan keakuratannya dalam mencetak gol.

"Dalam beberapa kesempatan, dia kurang beruntung karena tembakannya mengenai tiang. Namun sentuhan dan instingnya masih saja," ujar Grant.

Pengalaman menjadi kiper untuk pemain veteran sepertinya menjadi laga yang paling lama bagi Grant musim ini. Sepanjang musim, dia hanya satu kali main yaitu di Carabao Cup lawan derby County.

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Naikkan Nilai Kontrak Juan Mata
Artikel Selanjutnya
Manajer MU Tawarkan Ban Kapten agar Pogba Bertahan