Sukses

Persija Rekrut Adixi Lenzivio

Persija Jakarta memulangkan kiper yang sempat beberapa musim membela Macan Kemayoran.

Jakarta Persija Jakarta menambah pemain di awal musim Shopee Liga 1 2019. Kali ini, Macan Kemayoran memulangan kiper yang pernah berseragam Persija pada 2013, Adixi Lenzivio.

Adixi mendapatkan kontrak selama satu musim berseragam Persija dan akan meramaikan persaingan di bawah mistar gawang Macan Kemayoran. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan pertimbangannya kembali merekrut Adixi. 

"Kami kembali merekrut Adixi Lenzivio dengan memberikan kontrak selama satu musim. Pertimbangannya dia merupakan seorang kiper potensial yang merupakan pemain asli binaan Persija," ujar Ferry Paulus seperti dilansir situs resmi klub.

Alasan lain Ferry Paulus merekrut Adixi tak lepas dari keputusan manajemen melepas Daryono ke Perseru Badak Lampung FC setelah sang penjaga gawang mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan jam terbang yang lebih tinggi.

"Kami membutuhkan kiper ketiga karena Daryono kami lepas ke Perseru Badak Lampung FC. Daryono kami lepas karena pertimbangan dia ingin mendapatkan lebih banyak waktu ebrmain dan tampil sebagai kiper utama," ujar CEO Persija itu.

Adixi Lenzivio merupakan pemain yang pernah bergabung bersama skuat senior Persija pada 2013. Sebelumnya, Adixi merupakan jebolan akademi Persija yang sempat memperkuat klub internal Persija, Menteng Yunior.

 Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.