Sukses

Shopee Liga 1: Persija Waspadai Kebangkitan PSIS

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev meminta pemainnya untuk mewaspadai kebangkitan PSIS Semarang pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Tim Mahesa Jenar akan menjadi tuan rumah di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019), dalam liga yang disiarkan Indosiar dan O Channel ini.

"Kita harus sadar bahwa tim yang kalah pasti akan tampil dengan motivasi yang lebih tinggi. Artinya PSIS besok akan sangat bahaya. Kita harus konsentrasi mengingat pertemuan yang berat buat kita," kata Kolev dalam keterangan resmi Persija di Jakarta, Kamis (23/5/2019).

PSIS Semarang pada laga perdana Liga 1 2019 dikejutkan dengan permainan apik tim debutan, Kalteng Putra FC. PSIS harus menyerah dengan skor 1-2.

Atas kondisi tersebut, pelatih asal Bulgaria itu meminta Marko Simic dan kawan-kawan benar-benar bersiap diri dengan baik. Apalagi sebagai juara bertahan, Persija membutuhkan momen untuk meraih hasil terbaik usai tertahan di laga perdana ketika menghadapi Barito Putera dengan skor 1-1.

 

 

2 dari 3 halaman

Terus Digembleng

Saat ini, skuat Persija terus digembleng latihan di Lapangan Sutasoma Jakarta. Latihan tak hanya di lakukan malam hari, tapi Kolev juga menerapkan latihan sore menjelang buka puasa.

"Kita harus kerja keras jika ingin meraih poin penuh," kata mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Harapan meraih hasil terbaik juga disampaikan Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko. Ia berharap tim Macan Kemayoran mampu mencuri poin di Magelang karena peluang untuk mendapatkannya cukup terbuka.

"Anak-anak pasti akan fight. Modal kemarin seri dan saya harapkan bisa mencuri poin. Kedua tim pastinya sama-sama bertekad untuk menang. Tinggal kita lihat saja di lapangan," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Kekuatan Penuh

Saat menghadapi PSIS Semarang, Persija dipastikan turun dengan kekuatan penuh. Apalagi striker asingnya Marko Simic dalam keadaan onfire setelah mampu mencetak gol perdana Persija di musim ini.

Sebelumnya, Simic sempat vakum karena terjerat kasus hukum di Australia. (Antara)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Kolev Sebut Persija Bermain Pintar lawan Barito Putera
Artikel Selanjutnya
Imbang, Bek Persija Senang Bisa Jual Beli Serangan Lawan Barito Putera