Sukses

Gagal Saingi Messi Penyebab Mbappe Ingin Tinggalkan PSG?

Kylian Mbappe mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait keinginannya untuk dapatkan peran lebih di PSG atau memulai karier di klub baru.

Liputan6.com, Paris- Kylian Mbappe mengungkapkan pernyataan mengejutkan pada acara Ligue 1 awards beberapa waktu lalu. Tiba-tiba, dia mengungkapkan niatnya untuk mungkin pindah dari Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dilansir Marca, keinginan Mbappe ini dikabarkan gara-gara ribut dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel. Mbappe dikabarkan kesal karena tidak dimainkan pada beberapa laga terakhir PSG. 

Bukan apa-apa, Kylian Mbappe dikabarkan ingin menyaingi Lionel Messi dalam perebutan sepatu emas atau pencetak gol terbanyak di Eropa. Tapi karena tak dimainkan, dia gagal mengejar Messi.

Maka itu, dia mengeluarkan pernyataan apakah bisa jadi pemain inti di PSG atau mencari peran di klub lain pada Ligue 1 award lalu.

"Mungkin ini waktunya untuk lebih bertanggung jawab, mungkin di PSG dengan penuh kesenangan atau mungkin klub lain dengan proyek baru," ujar Mbappe.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketar-Ketir

Pernyataan Mbappe ini tentu membuat PSG ketar-ketir. Mereka pun langsung menyatakan wonderkid asal Prancis itu tak akan kemana-mana.

Soalnya, pernyataan Mbappe seakan memberi angin bagi Real Madrid untuk merekrutnya. Seperti diketahui, Los Blancos termasuk salah satu klub yang berminat dengan Mbappe.

"Selama dua tahun, ikatan kuat antara PSG dan Kylian Mbappe sudah terbentuk. Cerita itu akan berlanjut hingga musim depan," bunyi pernyataan PSG.

"Ini seiring dengan ambisi untuk membuat sejarah di Eropa pada perayaan ulang tahu klub yang ke-50."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.