Sukses

Top 10 Berita Bola: Agen Dybala Beri Harapan Baik untuk MU

Sinyal kepindahan Paulo Dybala dari Juventus semakin kuat. Dybala sudah lama telah masuk dalam radar MU

Liputan6.com, Jakarta Paulo Dybala dikabarkan akan pindah dari Juventus. Rumor ini tentu saja disambut baik Manchester United (MU).

Seperti diketahui Dybala telah masuk dalam radar MU. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solkjaer, bahkan kabarnya bersedia melepas striker Romelu Lukaku untuk mendapatkan dana tambahan mendatangkan Dybala ke Old Trafford.

Sementara itu. kehadiran Cristiano Ronaldo telah membuat peran Dybala di lini depan Juventus berubah. Dia tidak lagi menjadi sentral bagi serangan Juventus.

Posisi Dybala digeser lebih melebar dan berfungsi menyuplai bola kepada mantan pemain Real Madrid dan MU tersebut.

"Benar, ada peluang besar dia akan meninggalkan Juventus. Tentu saja. Dia perlu perubahan," ujar Gustavo, abang sekaligus agen Dybala dalam acara Futbolemico seperti dilansir Mirror.

Keinginan MU merekrut Dybala menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada hari ini. Selain itu, hadir perkembangan sepak bola luar negeri. Berikut daftar lengkap top 10:

1. Agen Dybala Kirim Sinyal Menjanjikan kepada MU

Sinyal kepindahan Paulo Dybala dari Juventus semakin kuat. Manchester United (MU) sebaiknya bersiap untuk menyikapi komentar yang disampaikan agen pemain Argentina itu.

"Benar, ada peluang besar dia akan meninggalkan Juventus. Tentu saja. Dia perlu perubahan," ujar Gustavo, abang sekaligus agen Dybala dalam acara Futbolemico seperti dilansir Mirror. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. VIDEO: Rayakan Ramadan, Paul Pogba Berpose Depan Kakbah

Paul Pogba dan Kurt Zouma rayakan bulan suci Ramadan dengan umrah di Tanah Suci. Ia membagikan momen saat berada depan Kakbah di media sosial. Baca selengkapnya di sini.

3. Eksodus Pemain Juventus Bisa Dimulai dari Dybala

Rumor mengenai eksodus pemain Juventus pada bursa transfer musim belum lama ini tersiar dari mulut kakak Paulo Dybala, Gustavo. Ia mengatakan bahwa Dybala bukan satu-satunya pemain Juventus yang hengkang karena merasa tidak nyaman di sana.

Pada musim ini, Dybala lebih sering didudukkan di bangku cadangan lantaran performanya menurun drastis. Kontribusinya hampir tak lagi terlihat karena bola lebih banyak tertuju ke bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Live Streaming Shopee Liga 1 2019: PSIS vs Kalteng Putra di O Channel

5. 5 Kandidat Klub Baru Antoine Griezmann

6. Live Streaming O Channel: PSIS vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019

7. Jarang Terekspose Publik, Lucas Moura Bongkar Sisi Kehidupan Istrinya

8. Jadwal Bola: Siaran Langsung Shopee Liga 1 Malam Ini

9. 5 Kandidat Klub Baru Antoine Griezmann

10. MU Incar 3 Wonderkid di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala