Sukses

Agen Dybala Kirim Sinyal Menjanjikan kepada MU

Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat posisi Paulo Dybala berubah di Juventus dan ini menjadi sinyal baik baik Manchester United (MU).

Liputan6.com, Jakarta - Sinyal kepindahan Paulo Dybala dari Juventus semakin kuat. Manchester United (MU) sebaiknya bersiap untuk menyikapi komentar yang disampaikan agen pemain Argentina itu.

"Benar, ada peluang besar dia akan meninggalkan Juventus. Tentu saja. Dia perlu perubahan," ujar Gustavo, abang sekaligus agen Dybala dalam acara Futbolemico seperti dilansir Mirror. 

"Saya tidak bisa bilang dia akan pergi, tapi ada peluang besar dia akan pergi," katanya. 

Kehadiran Cristiano Ronaldo telah membuat peran Dybala di lini depan Juventus berubah. Dia tidak lagi menjadi sentral bagi serangan Si Nyonya Tua. Posisi Dybala digeser lebih melebar dan berfungsi menyuplai bola kepada mantan pemain Real Madrid dan MU tersebut. 

Perubahan ini membuat keran golnya mampet. Musim ini Dybala hanya mengemas lima gol. Meski telah merasakan empat gelar bersama Juventus, Dybala kini berpeluang hengkang. 

"Tentus dia tidak senang di sana. Paulo bukan satu-satunya yang tidak nyaman di Juventus. Jadi bukan cuma dia saja yang bakal meninggalkan Juventus musim ini," kata Gustavo.

Mirror pada bulan Februari lalu melaporkan, bahwa Dybala telah masuk dalam radar MU. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solkjaer, bahkan kabarnya bersedia melepas striker Romelu Lukaku untuk mendapatkan dana tambahan mendatangkan Dybala ke Old Trafford. 

Namun upaya MU tidak mudah. Kegagalan ke Liga Champions melemahkan posisi tawar Setan Merah saat bersaing dengan Atletico Madrid yang juga mencari pengganti Antoine Griezzman. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Benci Ronaldo

Meski posisinya berubah sejak kedatangan Ronaldo, Gustavo membantah bila Dybala pindah karena membenci pemain asal Portugal itu. Menurutnya, CR7 adalah sosok yang luar biasa. 

"Dan (Dybala) dia tidak ada masalah dengan dia (Ronaldo). Hubungan mereka baik-baik saja.

"Ada beberapa kesalahpahaman soal taktik, tapi jangan lupa itu karena posisi mereka sama." 

Saksikan juga video menarik di bawah :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala