Sukses

Jarang Terekspose Publik, Lucas Moura Bongkar Sisi Kehidupan Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Larissa Saad, istri bintang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, dikenal banyak memiliki fans di media sosial. Berkat postingannya yang penuh aksi di Instagram, Larissa telah mengumpulkan lebih dari 180.000 pengikut.

Fans sangat tertarik untuk melihat apa yang Saad lakukan dengan Lucas Moura, serta teman dan keluarga.

Namun, ada satu hal yang juga menjadi daya tarik Saat. Banyak fans menyebut bahwa dia memiliki kemiripan yang mencolok dengan astis Kendall Jenner.

Menurut media Brasil, Saad berasal dari keluarga berada di Sao Paolo. Darah Lebanon yang mengalir dalam diri wanita 27 tahun tersebut membuat wajahnya unik dan menarik

Saad dan Lucas Moura mulai berkencan pada tahun 2015. Tapi, sesungguhnya mereka sudah saling kenal jauh lebih lama dari itu.

 

2 dari 3 halaman

Wanita Cerdas

Keduanya adalah sahabat dekat selama empat tahun sebelum menikah. Larissa dan Lucas Moura dikenalkan oleh Thiago Nicacio. Teman Lucas ini bekerja sebagai pengacara di Paris untuk Lucas.

Saad juga adalah bintang di majalah gosip di Brasil. Tap, bukan hanya wajah yang sangat cantik, Saad juga terkenal wanita cerdas, dan itu dibuktikan setelah menyelesaikan gelar bisnis.

3 dari 3 halaman

Jarang Wawancara

Meski begitu, kehidupan Saad jarang diketahui publik. Dia jarang melakukan wawancara atau pemotretan, dan lebih memilih untuk menjaga kehidupan pribadinya.

Namun, dalam wawancara bersama dengan pasangannya itu di situs Brazil Gshow, Lucas Moura mengklaim bahwa istrinya adalah chatterbox atau tukang ngobrol dengan teman-temannya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Potret Menawan Lisa Goncalves, Kekasih Bintang Everton yang Jadi Dokter Gigi
Artikel Selanjutnya
Pemain Real Madrid Akan Nikahi Artis Seksi yang Lebih Tua 12 Tahun