Sukses

Pelatih Real Madrid Idamkan Trio Penyerang Maut

Pelatih Zinedine Zidane menginginkan Eden Hazard, Mohamed Salah, dan Karim Benzema menjadi trio penyerang maut Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan meminta klub agar menempatkan Mohamed Salah sebagai transfer prioritas. Hal tersebut diungkap jurnalis ternama asal Prancis, Philippe Carayon.

Real Madrid diyakini akan aktif di bursa transfer musim panas 2019 yang akan datang. Hal ini tidak lepas dari hasil buruk yang didapat oleh Los Blancos sepanjang musim 2018/19.

Banyak pemain baru sedang dibidik Los Blancos. Sejauh ini, sudah ada satu pemain yang sukses dibeli Real Madrid, yakni Eder Militao.

Eder Militao diboyong Real Madrid dari Porto. Pemain berusia 21 tahun tersebut diboyonh ke Santiago Bernabeu dengan mahar 50 juta euro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trio Maut di Lini Depan

Lini serang menjadi salah satu titik lemah Real Madrid pada musim 2018/19 ini. Sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid kehilangan kemampuan membobol gawang lawan secara signifikan.

Kondisi tersebut disadari betul oleh Zidane. Pelatih asal Prancis sedang menyusun rencana untuk membuat lini serang Real Madrid tajam pada musim depan. Langkah pertama adalah dengan mempertahankan Karim Benzema.

Langkah kedua, Zidane ingin Eden Hazard segera bergabung dengan Real Madrid. Beberapa media di Spanyol menyebut jika selangkah lagi pemain asal Belgia akan meninggalkan Chelsea dan bergabung ke Real Madrid.

"Selanjutnya Mohemad Salah. Dia jadi bidikan setelah Eden Hazard, dialah yang jadi prioritas selanjutnya. Mereka ingin membangun trio serangan yang super hebat," tulis Philippe Carayon pada Canal +.

"Kami tahu bahwa Zidane sudah tidak menghendaki lagi keberdaan Gareth Bale. Dengan Mohamed Salah, maka itu akan berjalan secara alami," sambung Philippe Carayon. 

3 dari 3 halaman

Butuh Dana Besar

Mohamed Salah menunjukkan performa yang sangat gemilang bersama Liverpool sejak pindah pada tahun 2016 lalu. Pemain asal Mesir mampu mencetak 26 gol dari 56 pertandingan bersma The Reds pada musim 2018/19 ini.

Secara umun, Liverpool mampu mencetak 70 gol dari 103 pertandingan di Premier League selama dua musim. Salah pun sukses meraih gelar top skor pada musim 2018/19 ini.

Dengan reputasi yang mentereng, maka Real Madrid harus membayar mahal jika ingin membeli Mohamed Salah. Selain itu, pihak Liverpool juga dikabarkan tidak ingin melepas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.