Sukses

Agen: Bale Belum Menyerah di Real Madrid

Real Madrid telah membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Bale. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sudah muak dan akan mengusir pemain asal Wales itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale belum menyerah di Real Madrid dan akan terus berusaha merebut kembali tempatnya di tim utama. Hal itu diungkapkan oleh agen Bale, Jonathan Barnett.

Real Madrid telah membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Bale. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sudah muak dan akan mengusir pemain asal Wales itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Zidane memang tak memiliki hubungan harmonis dengan Bale. Usai Zidane meninggalkan Madrid musim lalu, Bale mengkritik keras Zidane yang jarang memainkannya. Sial bagi Bale, Zidane ternyata kembali lagi ke Santiago Bernabeu di pertengahan musim ini.

Begitu Zidane kembali, Bale langsung kesulitan menembus tim utama. Pemain 29 tahun itu bahkan tak masuk skuat Real Madrid dalam dua laga terakhir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Barnett

(AFP/Oscar del Pozo)

“Bale baik-baik saja. Dia masih pemain Real Madrid dengan sisa kontrak tiga tahun. Dia selalu jelas tentang itu. Dan jika dia terpilih, dia akan bermain," kata Barnett di Soccerway.

"Anda harus bertanya kepada Zidane apa yang ingin dia lakukan dengan Bale. Tapi Bale akan terus berusaha," Barnett menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Bale

Bale sendiri gabung Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013. Ia telah membela Los Blancos dalam 231 pertandingan dan mencetak 102 gol.

Bale juga menyumbangkan empat gelar Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.