Sukses

Lawan Bali United, Persija Siap Lakukan Rotasi

Jakarta - Persija akan melakukan rotasi dalam laga delapan besar melawan Bali United, Jumat (26/4/2019). Pasalnya Persija hanya bisa memainkan satu pemain asingnya di laga itu.

Persija telah membuang dua dari empat pemain asing yang didaftarkan di Piala Indonesia. Kedua pemain itu ialah bek asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo dan gelandang berdarah Uzbekistan, Jakhongir Abdumuminov.

Sisanya, Macan Kemayoran menyertai Bruno Matos dan Marki Simic. Lantaran PSSI belum membuka pendaftaran pemain untuk Piala Indonesia, jadi Persija Jakarta tidak dapat memasukkan Steven Paulle dan Rohit Chand yang merupakan pengganti Vinicius dan Jakhongir.

Persija pun dalam kondisi kurang optimal lantaran baru menerima kekalahan 2-3 dari Ceres-Negros pada partai keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Karena jeda waktu antar-pertandingan mepet, maka pelatih Ivan Kolev kemungkinan akan melakukan rotasi.

"Kalau rotasi, pastinya iya. Sebab, kami hanya bisa memakai satu pemain asing," ujar Kolev pada konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (25/4/2019).

Kolev pun belum dapat menurunkan Simic lantaran sang pemain masih berada di Australia. "Sedangkan Bali United, bisa memainkan empat pemain asingnya. Tiga pemain asing kami tidak akan bermain. Maka dari itu, kami akan melakukan rotasi," kata Kolev.

"Saya percaya kepada pemain lokal yang akan saya turunkan. Saya tidak mau membedakan pemain asing dan lokal," tutur arsitek asal Bulgaria itu.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Pelatih Baru, Persija Tetap Kalah Lawan Semen Padang
Artikel Selanjutnya
Persib Masih Ngotot Lawan Persija Digelar di Bandung