Sukses

Top 10 Berita Bola: Gagal Eksekusi Penalti, Bruno Matos Ingin Tinggalkan Persija

Bruno Matos merasa bersalah gagal mengeksekusi penalti ketika Persija Jakarta dikalahkan Ceres-Negros. Dia pun berniat meninggalkan Macan Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - Ketidakmampuan mengeksekusi penalti meninggalkan kesan mendalam bagi gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos. Dia merasa bersalah tidak bisa membayar kepercayaan.

Kekecewaan Bruno Matos didasari hasil negatif yang diderita Persija menyusul kegagalannya. Pemain asal Brasil itu bahkan sampai ingin meninggalkan Macan Kemayoran.

Sikap Bruno Matos menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Kamis (25/4/2019). berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Gagal Eksekusi Penalti, Bruno Matos Ingin Tinggalkan Persija

Gelandang Persija Jakarta Bruno Matos merasa sangat bersalah menyusul kekalahan 2-3 dari Ceres-Negros pada Grup G AFC Cup, Selasa (23/4/2019). Saking kecewanya, pemain asal Brasil itu berpikir meninggalkan Macan Kemayoran.

Bruno Matos menyampaikan niatnya melalui Instagram. Dia menilai Persija tumbang akibat kegagalannya mengeksekusi penalti.

“Tepujilah Tuhan. Saya pantas disalahkan atas kekalahan tim. Satu-satunya orang yang bisa disalahkan atas kekalahan itu adalah Bruno Oliveira de Matos. Jakmania, kalian pantas mendapatkan yang lebih baik. Kalian fantastis. Seluruh pendukung harusnya layak mendapatkan medali juara,” tulisnya di akun @brunomatosbahia10. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Clattenburg: Manajer MU Benar, City Suka Main Kasar

Pernyataan menarik keluar dari Mark Clattenburg jelang duel MU Vs Manchester City dinihari WIB nanti. Eks wasit elite Liga Inggris itu menyebut City memang doyan bermain kasar.

Ucapan tersebut senada dengan komentar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer mengungkapkan pemain City selalu sengaja mencederai lawan untuk mengantisipasi serangan balik.

Manajer City, Pep Guardiola juga telah buka suara soal komentar Solskjaer. Pep membantah menginstruksikan pemainnya untuk bermain kasar jika kehilangan bola. Selengkapnya di sini.

 

3. Piala Indonesia: Asri Akbar Bawa Borneo Hajar Persib

Persib Bandung menelan kekalahan di Stadion Samarinda. Maung Bandung, julukan Persib, kalah 1-2 dari Borneo FC, Rabu (24/4/2019) pada leg pertama perempat final Piala Indonesia.

Dalam laga ini, Persib unggul terlebih dahulu melalui Ezechiel N'Douassel. Pesut Etam, sebutan Borneo FC, menyamakan kedudukan melalui sundulan Matias Conti. Pesut Etam mengunci kemenangan berkat gol Asri Akbar di penghujung laga.

Bermain di kandang sendiri, Borneo FC mengancam terlebih dahulu. Pada menit kesembilan, Terens Puhiri melepaskan umpan ke jantung pertahanan Persib, tapi Ambrizal Umanailo gagal memanfaatkannya. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. AC Milan Percepat Pembelian Malcom

5. Klasemen Liga Inggris: Peluang Manchester City Kudeta Liverpool

6. Real Madrid Ingin Tempatkan Bale Sebagai Bek Kiri?

7. Liverpool Kepincut 2 Bintang Lyon

8. MotoGP Jerez: Rekor Rossi Terancam Dipecahkan Marquez

9. Ikuti Jejak Ayah, Putra Ruud Gullit Jalani Debut Sebagai Pemain Profesional

10. Jadwal Babak 8 Besar Piala Indonesia: Persebaya vs Madura United Ditunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.