Sukses

AC Milan Percepat Pembelian Malcom

Malcom baru saja pindah ke Camp Nou pada musim panas kemarin dan didatangkan dari Bordeaux dengan harga mencapai 42 juta Euro.

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan AC Milan terhadap Malcom sepertinya bukan sekedar rumor. Tim berjuluk Rossonerri itu kabarnya sudah mulai aktif melakukan negosiasi dengan winger Barcelona itu.

Winger asal Brasil itu sejatinya baru saja pindah ke Camp Nou di musim panas kemarin. Ia dibeli dari Bordeaux dengan harga mencapai 42 juta Euro, di mana pada saat itu Barca menikung AS Roma untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Namun pindah ke Camp Nou menjadi opsi yang buruk bagi sang winger. Pasalnya ia kesulitan menjadi starter reguler di skuat El Blaugrana, sehingga beredar rumor ia ingin pindah klub di musim panas nanti.

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan menyadari situasi Malcom ini. Untuk itu mereka tengah mengebut proses transfer sang winger ke San Siro pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, AC Milan mengejar tanda tangan sang winger untuk memperkuat amunisi lini serang mereka.

Skuat Rossonerri musim depan kemungkinan besar akan bermain di Liga Champions. Untuk itu Gennaro Gattuso membutuhkan tambahan tenaga di lini serangnya agar bisa melaju jauh di Serie A dan di Liga Champions.

Malcom dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga mereka tertarik memboyongnya ke San Siro musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Pembicaraan

Sebagai bentuk keseriusan mereka terhadap sang winger, pihak AC Milan diberitakan sudah memulai manuver transfer mereka untuk Malcom.

Beberapa minggu terakhir, mereka intens menjalin komunikasi dengan agen Malcom. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk menggunakan jasa sang winger musim depan.

Pihak Malcom sendiri tertarik dengan proposal yang diajukan Milan. Untuk itu mereka tengah membahas detail proposal itu sebelum memutuskan apakah mereka akan menerimanya atau tidak.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Malcom

  • Bola.net