Sukses

Clattenburg: Manajer MU Benar, City Suka Main Kasar

Ucapan tersebut senada dengan komentar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer mengungkapkan pemain City selalu sengaja mencederai lawan untuk mengantisipasi serangan balik.

Liputan6.com, Manchester - Pernyataan menarik keluar dari Mark Clattenburg jelang duel MU Vs Manchester City dinihari WIB nanti. Eks wasit elite Liga Inggris itu menyebut City memang doyan bermain kasar.

Ucapan tersebut senada dengan komentar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer mengungkapkan pemain City selalu sengaja mencederai lawan untuk mengantisipasi serangan balik.

Manajer City, Pep Guardiola juga telah buka suara soal komentar Solskjaer. Pep membantah menginstruksikan pemainnya untuk bermain kasar jika kehilangan bola.

"Saya sudah membaca komentar Solskjaer dan saya rasa ia benar. City sangat agresif ketika kehilangan bola dan saat menghentikan kecepatan lawan," kata Clattenburg seperti dilansir Daily Mail.

"Gelandang City, Fernandinho punya kemampuan untuk bermain kasar. Dia memang bertugas menghentikan kecepatan lawan apapun caranya. Tetapi di MU juga sama dengan Nemanja Matic."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Adil

MU saat ini berada di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 64 poin dari 34 laga.

Sementara City berada di posisi kedua klasemen. The Citizens mengoleksi 88 poin dari jumlah laga yang sama.

"Tetapi sebagai wasit kita tidak boleh mendengar komentar sebelum laga. Kita harus bisa memimpin laga dengan benar," kata Clattenburg.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis (25/4/2019) dinihari WIB

01:45 WIB, Wolverhampton vs Arsenal (MNC TV)

02:00 WIB, Manchester United vs Manchester City (RCTI)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris