Sukses

Klasemen Liga Inggris: Peluang Manchester City Kudeta Liverpool

Manchester City tertinggal dua poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka berpeluang ke puncak jika mengalahkan MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berpeluang mengkudeta posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Saat ini, The Citizens mengoleksi 86 poin, tertinggal dua angka dari Liverpool.

Sergio Aguero dan kawan-kawan bisa ke puncak klasemen Liga Inggris bila meraih tiga poin dari Manchester United (MU) di Old Trafford, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Peluang Manchester City mengalahkan MU cukup besar. Terlebih, manajer Manchester City, Pep Guardiola punya catatan bagus setiap melawan MU. Dalam 10 pertandingan melawan Setan Merah, Guardiola mencatatkan enam kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Faktor Guardiola pun ditambah dengan performa buruk Setan Merah, sebutan MU. Ya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu telah menelan enam kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Namun, Derby Manchester selalu berjalan panas. Pada April 2018, MU mencatatkan kemenangan 3-2 di Etihad Stadium setelah sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Lihat Klasemen Liga Inggris di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis (25/4/2019) dini hari WIB

01:45 WIB, Wolverhampton vs Arsenal

02:00 WIB, Manchester United vs Manchester City

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.