Sukses

Solskjaer Akui Pemain MU Tak Punya Karakter Usai Kalah dari Manchester City

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer sepakat dengan kritikan mantan rekannya, Roy Keane soal mentalitas pemain MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer sepakat dengan kritikan mantan rekannya, Roy Keane soal mentalitas pemain MU. Sebelumnya, Keane menyebut banyak pemain saat ini di tim yang tak pantas mengenakan jersey MU.

"Dengan Keane, saya selalu punya hubungan baik. Dan bagaimana Anda mengatakannya, saya sangat menghargai opininya dan dia tepat," ujar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, MU digebuk Manchester City 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB tadi. Usai pertandingan, Paul Pogba dan kawan-kawan pun banjir kritikan.

Publik menyebut permainan MU di pertandingan itu sangat buruk. Beberapa pemain seperti Fred, David de Gea, dan Pogba juga kena kritikan pedas dari para legenda MU, salah satunya Keane.

Namun alih-alih melawan kritikan itu, Solskjaer justru mengamininya. "Kami bermain bersama untuk waktu yang lama dan dia MU sekali. Dia juga sedih seperti orang lain yang punya hubungan dengan klub ini, bahwa kami sangat tertinggal dari Manchester City," kata Solskjaer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersih-Bersih di Bursa Transfer

Lebih lanjut, Solskjaer pun berjanji bakal melakukan pembenahan di tim. Ia mengatakan, akan mulai menemukan pemain yang tepat bagi MU di bursa transfer.

"Tugas saya untuk memastikan kami kembali di pramusim bahwa kami punya karakter yang tepat di tim. Karena kelalaian tak pernah diizinkan," kata Solskjaer.

"Sebab, di MU, Anda terus berada dalam sorotan. Anda harus memastikan bekerja keras setiap hari. Itulah tugas Anda," ujar Solskjaer mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU