Sukses

MU Semakin Agresif Dekati Bek PSG

MU dipastikan akan kehilangan bek kanan andalan, Antonio Valencia yang memutuskan untuk pergi dari Old Trafford setelah musim ini ia tidak berkontribusi banyak bagi Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta Radar Manchester United (MU) jelang bursa transfer musim panas terus bergerak memantau Thomas Meunier. Setan Merah kabarnya bahkan mulai mencoba membuka pembicaraan dengan perwakilan bek Paris Saint Germain (PSG) tersebut. 

MU dipastikan akan kehilangan satu pilar pertahanan mereka di musim panas nanti. Bek kanan andalan mereka, Antonio Valencia memutuskan untuk pergi dari Old Trafford setelah musim ini ia tidak berkontribusi banyak bagi setan merah.

Kepergian Valencia itu membuat MUharus berburu bek kanan baru di musim panas nanti. Mereka mencari bek kanan yang bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk pemain Timnas Ekuador tersebut.

Menurut berita yang diturunkan The Independent, Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan kandidat yang tepat untuk lini pertahanan MU. Ia ingin mendatangkan Thomas Meunier sebagai pilar sisi kanan pertahanannya di musim depan.

Menurut laporan tersebut, salah satu faktor yang membuat Solskjaer jatuh hati pada Meunier adalah pengalamannya yang kaya.

Di usianya yang masih 27 tahun, Meunier menjadi andalan di sisi kanan pertahanan PSG. Tidak hanya itu ia juga menjadi sosok yang krusial di sisi kanan pertahanan Timnas Belgia dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan jam terbangnya yang tinggi itu, Meunier dianggap bakal cocok menjadi pengawal sisi kanan pertahanan MU musim depan. Untuk itu Solskjaer ingin memboyongnya ke Old Trafford di musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalin Komunikasi

Laporan itu mengklaim bahwa United benar-benar serius mendatangkan Meunier. Untuk itu mereka mulai menjalin komunikasi dengan pihak PSG.

MU sudah menanyakan apakah Meunier tersedia di bursa transfer musim panas nanti. Mereka juga sudah menanyakan berapa harga yang harus mereka tebus untuk mantan bek Club Brugge tersebut.

PSG sendiri masih enggan menjual sang pemian, di mana mereka akan mematok harga jual sang pemain di angka 35 juta Euro di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net