Sukses

Top 10 Berita Bola: Menghentikan Messi, Ini Saran Mourinho untuk Liverpool

Liverpool menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions. Menurut Jose Mourinho, krusial bagi Liverpool menghentikan Lionel Messi di laga itu.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions musim ini memasuki semifinal. Hadir duel besar yang mempertemukan Barcelona dengan Liverpool. Fokus laga pun tertuju ke Lionel Messi. Maklum, dialah yang menentukan keberhasilan Barcelona menyingkirkan Manchester United di perempat final Liga Champions.

Jose Mourinho jadi salah satu sosok yang menekankan pentingnya menghentikan Messi di laga itu. Dia menilai keberhasilan Liverpool menjalankan strategi ini akan menentukan keberhasilan mereka mencapai final.

Petuah Mourinho jadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (20/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Menghentikan Messi, Ini Saran Mourinho untuk Liverpool

Liverpool akan menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions. The Reds lebih dulu bertandang ke markas Barcelona pada 2 Mei 2019. Enam hari kemudian, giliran Barcelona yang melawat ke Anfield.

Liverpool melaju ke semifinal usai menyingkirkan FC Porto dengan agregat 6-1. Sedangkan Barcelona lolos ke semifinal setelah mendepak MU dengan agregat 4-0.

Menghadapi Barcelona, Manajer Liverpool Jurgen Klopp tengah mencari cara untuk menghentikan Lionel Messi. Waktu sekitar dua pekan akan dimanfaatkan juru taktik asal Jerman itu sebelum meladeni Barcelona. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Alasan Real Madrid Jual Mesut Ozil Akhirnya Terkuak

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menjelaskan penjualan Mesut Ozil ke Arsenal saat menjadi arsitek Real Madrid. Ancelotti melakukannya karena ingin mencoba pengalaman baru.

Ozil datang ke Real Madrid pada tahun 2010 dari Werder Bremen. Pemain Jerman itu tampil cukup bagus di sana dan membantu klub memenangkan gelar La Liga pada 2012.

Sayangnya, kiprah Ozil di Santiago Bernabeu harus selesai setelah kedatangan Carlo Ancelotti. Ozil dilepas Real Madrid ke Arsenal dengan harga 42 juta pounds. Selengkapnya di sini.

 

3. Solskjaer Murka di Ruang Ganti MU, Pemain Kena Semprot

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, marah-marah di ruang ganti pemain setelah timnya keok 0-3 dari Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Dia menyebut beberapa pemain tak tampil 100 persen sehingga belakangan MU mendulang hasil mengecewakan.

Menurut Metro.uk seperti dilansir The Sun, Jumat (19/4/2019), Solskjaer awalnya hanya duduk diam di ruang ganti sembari tangannya memegangi kepala. Dia kemudian berdiri dan menghampiri para pemain Setan Merah.

Dia mengatakan kepada pemain bahwa mereka membiarkan Manchester United kalah. Solskjaer juga menyebut beberapa pemain tak memberikan penampilan 100 persen. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MotoGP KTM Tech 3 Kecewa Kinerja Hafizh Syahrin

5. Kalahkan Mbappe, Harga 3 Wonderkid Ini Melonjak Lebih dari 400 Persen

6. Liga Champions: 3 Faktor yang Bisa Bikin Liverpool Kalahkan Barcelona

7. Van Dijk: Liverpool Harus Keroyokan Lawan Messi

8. Liverpool akan Tiru MU saat Dijamu Barcelona

9. MU Ingin Pulangkan Van der Sar

10. Seragam Perang Anyar Manchester United Bocor, Terinspirasi Prestasi 1999

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.