Sukses

Liverpool akan Tiru MU saat Dijamu Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan berhadapan dengan Barcelona di babak semifinal Liga Champions. The Reds akan meniru apa yang dilakukan rivalnya Manchester United dalam urusan memudahkan fans saat laga tandang ke Nou Camp.

Menurut laporan Mirror, Liverpool bakal memberikan subsidi kepada suporter mereka yang akan menemani perjuangan Mohammed Salah dan kawan-kawan di markas Barcelona. 

Subsidi yang diberikan Liverpool kepada fansnya sebesar 27 pound. Harga tiket Barcelona vs Liverpool diperkirakan sebesar 103 pound. Harga tersebut dipatok Barcelona saat melawan MU di perempat final.

Diperkirakan akan ada sekitar 4.600 suporter Liverpool yang akan ikut menyaksikan langsung di Nou Camp. Dukungan fans sangat dibutuhkan Liverpool mengingat Barcelona sedikit lebih diunggulkan.

Liverpool akan terlebih dahulu dijamu Barcelona di Nou Camp pada 2 Mei 2019. Seminggu kemudian baru The Reds yang menjamu Barcelona di Anfield.

2 dari 3 halaman

Depak Porto

Liverpool lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah menang meyakinkan atas wakil Portugal FC Porto. Pasukan Jurgen Klopp unggul agregat 6-1.

Jika bisa melewati adangan Barcelona, Liverpool akan berhadapan dengan salah satu pemenang laga antar kuda hitam, Tottenham Hotspur dengan Ajax Amsterdam.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liga Champions
Loading
Artikel Selanjutnya
Syarat Calon Direktur Olahraga MU: Tahu Klub Luar-Dalam
Artikel Selanjutnya
MU Ingin Pulangkan Van der Sar