Sukses

Urusan Tendangan Bebas, Griezmann Hanya Kalah Lawan Messi

Griezmann mencetak satu gol melalui tendangan bebas melawan Celta.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann kembali jadi aktor kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo, Sabtu (13/4/2019). Satu golnya dan satu assistnya membantu Atletico menang 2-0 atas tamunya,

Griezmann membuka keunggulan Atletico lewat eksekusi tendangan bebas di menit 42. Griezmann kemudian merancang assist untuk gol kedua Atletico yang diciptakan Morata pada menit 74.

Griezmann sudah mengukir 14 gol dan 9 assist dalam 32 penampilan untuk Atletico di La Liga musim ini. Dari 14 gol itu, tiga gol dicetak Griezmann lewat direct free kick.

Hanya satu pemain yang torehan gol tendangan bebasnya di La Liga musim ini lebih banyak daripada Griezmann. Satu pemain itu adalah Lionel Messi dari Barcelona.

Griezmann telah mencetak tiga gol tendangan bebas dari 11 percobaan di La Liga musim ini. Hanya Lionel Messi yang sudah mencetak lebih banyak gol tendangan bebas daripada dia.

Messi sudah mencetak enam gol tendangan bebas di La Liga 2018/19. Namun Messi mengukirnya lewat 38 percobaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rincian Gol Griezmann

Gol tendangan bebas pertama Griezmann di La Liga musim ini dicetaknya ketika Atletico menang 1-0 atas tuan rumah Leganes pada pekan ke-11.

Griezmann kemudian melakukannya lagi saat Atletico main tandang melawan Sevilla di pekan ke-18. Gol tendangan bebas Griezmann memastikan laga berkesudahan imbang 1-1.

Jika dua yang pertama dicetaknya dalam laga-laga tandang, yang ketiga dia ciptakan dalam laga kandang. Korbannya adalah Celta.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.