Sukses

Demi Real Madrid, Eriksen Belum Teken Kontrak Baru

Liputan6.com, London - Christian Eriksen tertarik bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019. Karena itu, playmaker asal Denmark belum mau meneken kontrak baru dengan Tottenham Hotspur.

Eriksen sedang menunggu tawaran dari Real Madrid. Adapun kontrak Eriksen besama Spurs tinggal menyisakan 12 bulan lagi.

Real Madrid adalah pengagum lama Eriksen. Menurut The Mirror, pelatih Zinedine Zidane telah meminta kepada manajemen El Real untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Selain Real Madrid, Eriksen juga diminati sejumlah klub Eropa. Inter Milan dan Manchester United dikabarkan juga berminat untuk menggunakan jasanya.

 

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Eriksen diyakini telah mendapatkan tawaran kontrak baru dari Spurs yang nilainya sudah ditingkatkan. Spurs akan memberi Eriksen kontra baru berdurasi tiga tahun ke depan.

Meski tidak ingin menjual Eriksen, Presiden Spurs Daniel Levy tidak menutup tawaran yang datang. Dengan catatan, tawaran itu tidak kurang dari 170 juta pound atau sekitar Rp 3,1 triliun.

Tapi media Spanyol, AS, mengklaim Erisen bisa tersedia di kisaran 74 juta pound atau sekitar Rp 1,35 triliun jika kontraknya diperpanjang.

3 dari 3 halaman

Gareth Bale

Untuk memboyong Eriksen ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019, Real Madrid rela menyerahkan Gareth Bale pada Tottenham Hotspur. Winger Wales itu dikabarkan tidak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane pada musim depan.

Real Madrid kabarnya tengah menyiapkan proposal untuk menyertakan Bale dalam usaha mendapatkan Eriksen.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini