Sukses

Demi Pogba, Real Madrid Siapkan Rp 958 Miliar Plus Gareth Bale

Jakarta - Rumor ketertarikan Real Madrid kepada Paul Pogba terus berembus. Kabar terbaru menyebut, Los Blancos siap menebus Pogba dengan sejumlah nominal uang plus Gareth Bale.

Laporan dari berbagai media massa di Spanyol menyebut Real Madrid menyiapkan 52 juta pound (Rp 958,3 miliar) untuk mendatangkan Pogba. Jumlahnya memang sangat kecil. Namun, Los Blancos bakal menambahkan Gareth Bale dalam kesepakatan itu.

Seperti diketahui, Bale terikat kontrak hingga 2022 dan dalam klausul buyback-nya, nilainya hingga mencapai Rp 8,1 triliun (443 juta pound).

Bagi Real Madrid ini bisa jadi semacam win-win solution menyusul performa Bale yang dianggap mengecewakan sepanjang musim 2018-2109 ini serta ketidakjelasan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Ia baru mencetak delapan gol di La Liga musim ini. Meski begitu, Manchester United dikabarkan tertarik dengannya, begitu juga dengan Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen.

Sementara Paul Pogba, Manchester United diyakini melabeli sang pemain dengan nilai 130 juta pound (Rp 2,3 triliun). Sepanjang musim ini, pemain internal Prancis itu mampu mencetak 16 gol dalam 41 penampilan, plus 11 assist.

Sumber: Sportsmole

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Akan Korbankan Satu Pemain Demi Pogba
Artikel Selanjutnya
Pogba: MU Harus Percaya Diri Lawan Barcelona