Sukses

Top 10 Berita Bola: Valentino Rossi Beri Sinyal Ancaman pada Persaingan MotoGP 2019

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi menjelma sebagai penantang terbesar juara bertahan Marc Marquez pada awal MotoGP 2019. Pembalap gaek itu melakukannya dengan menempati peringkat dua secara beruntun.

Teranyar Rossi hanya kalah dari Alex Rins pada MotoGP Austin. Dia pun menjadi runner-up klasemen sementara.

Kinerja Rossi menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (15/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MotoGP: Valentino Rossi Beri Sinyal Ancaman

Valentino Rossi belum meraih podium utama MotoGP 2019 usai menjalani tiga seri awal balapan. Namun, finis di posisi kedua secara berturut-turut menegaskan bahwa pembalap Monster Energy Yamaha itu lebih kuat pada musim ini.

Dalam balapan MotoGP Austin di Circuit of The Americas (COTA), Senin (15/4/2019) dini hari WIB, Rossi sebenarnya memiliki peluang untuk meraih podium utama. Apalagi, Marc Marquez tidak bisa menyelesaikan balapan karena terjatuh.

Tapi, kemenangan belum berpihak kepada Rossi. Rider 40 tahun itu kalah bersaing dengan pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins, yang finis lebih cepat 0,642 detik dari Rossi. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Mourinho Sarankan MU Pasang 'Anjing Gila' untuk Redam Barcelona

Kendati sudah dipecat sejak Desember tahun lalu, Jose Mourinho ternyata masih memberi perhatian kepada Manchester United (MU). Mourinho punya saran sebelum MU hadapi leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou.

Mourinho memuji gelandang muda MU, Scott McTominay. Menurut pelatih asal Portugal itu, adalah McTominay yang membuat Barcelona kesulitan menunjukkan permainan aslinya pada leg pertama yang berlangsung di Old Trafford.

Mourinho yang memberikan McTominay debut bersama Setan Merah pada 2017. Pemain internasional Skotlandia itu bermain bagus ketika MU menghadapi Barcelona di leg pertama. Selengkapnya di sini.

 

3. Terungkap, Alasan Figo Mengkhianati Barcelona demi Real Madrid

Luis Figo sekali lagi berbicara tentang meninggalkan Barcelona untuk ke Real Madrid, yang diketahui sebagai salah satu transfer paling terkenal dalam sejarah sepak bola.

Meski sudah hampir 20 tahun berlalu, kepindahan ini masih menjadi bahan perdebatan sengit di Barcelona dan Real Madrid. Figo mengungkapkan alasannya hengkang dari klub asal Katalan itu.

"Saya mengalami lima tahun yang luar biasa di Barcelona, ​​dari sisi pribadi dan olahraga," ujar Figo kepada Universo Valdano, seperti dilansir Tribal Football. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Liverpool Bungkam Chelsea 2-0, Mohamed Salah Cetak Gol Indah

5. Juventus Gagal Kunci Gelar Scudetto, Allegri Dapat Anugerah

6. Pemain Jepang Ini Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid

7. Klasemen MotoGP: Posisi Marquez Merosot

8. Zidane Sudah Tahu 3 Pemain Top yang Dibutuhkan Real Madrid

9. Jelang Musim Baru, Madura United Berencana Depak Pemain Asing

10. Ubah Gaya Eksekusi Penalti, Pogba Dipuji Manajer MU

Loading
Artikel Selanjutnya
MotoGP Austin: Dovizioso Senang Marquez Jatuh
Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Spanyol: Marc Marquez Bakal Habis-habisan