Sukses

Pemain Jepang Ini Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid

Barcelona ingin membawa pulang pemain Jepang yang pernah membuat mereka terkena sanksi FIFA.

Liputan6.com, Tokyo- Barcelona dan Real Madrid dikabarkan sudah siap saling sikut untuk dapatkan pemain muda Jepang, Takefusa Kubo. Take, panggilan akrabnya, dulu pernah jadi kasus di Barcelona.

Gara-gara dia, Barcelona terkena sanksi FIFA karena merekrut pemain di bawah umur pada musim 2015-2016 lalu. Namun Take kini sudah berusia 18 tahun.

Dengan usia ini, dia bisa tinggalkan FC Tokyo klub yang memilikinya. Dia bisa hijrah ke Eropa untuk meniti karier lebih cemerlang.

Seperti dilansir Marca, Barcelona sedang berusaha untuk membawa Take kembali. Masalahnya kini mereka mendapatkan saingan dari Madrid dan juga PSG.

Meski begitu, Take dikabarkan sudah komit dengan Barcelona. Dia dikabarkan akan kembali ke Azulgrana saat berusia 18 tahun.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Spesial

Take dikenal sebagai pemain yang spesial. Dia punya teknik mumpuni dan keahlian dalam memberikan assist buat rekan-rekannya.

Dua bulan lalu, Barcelona sempat yakin bisa membawa Take kembali. Namun ada halangan yang membuat Barcelona kesulitan, meski Marca tak memberikan penjelasan halangan apa.

Take juga pernah tampil untuk Jepang U-18 saat melawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-18. Saat itu, Take memperlihatkan kehebatannya di depan gawang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.