Sukses

Liga Inggris: Soal Pepe, Arsenal Dapat Kabar Baik

Di Liga Inggris, Arsenal butuh pemain lincah di sayap kanan dan Pepe memenuhi kriteria tersebut.

Liputan6.com, London - Presiden Lille, Gerard Lopez, memastikan timnya akan melepas Nicolas Pepe pada akhir musim nanti. Hal ini tentu jadi kabar baik bagi Arsenal yang mengincar pemain 23 tahun tersebut.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim ini. Ia menyumbangkan 19 gol dan 12 assist dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

Perfoma gemilang Pepe ini menarik perhatian Arsenal. The Gunners butuh pemain lincah di sayap kanan dan Pepe memenuhi kriteria tersebut.

Lopez mengatakan, timnya tak keberatan melepas Pepe ke Arsenal atau klub lainnya. Namun, ia memastikan harga pemain asal Pantai Gading itu kini sangat tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lopez

(AP/Claude Paris)

"Musim panas ini, saya pikir kami akan menjual empat hingga lima pemain, tidak lebih. Semua klub dipaksa untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, kecuali PSG. Saya akan mengatakan ya, Pepe pasti akan pergi," kata Lopez di Soccerway.

“Dia memasuki kisaran harga yang tidak bisa lagi dibayar. Ada pilihan karier yang harus diambil untuknya, saya pikir dia akan punya pilihan," Lopez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Harga Pepe

Menurut Transfermarkt, harga Pepe kini mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp 637 miliar. Selain Arsenal, klub lain yang tertarik kepada Pepe adalah Bayern Munchen dan PSG.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nicolas Pepe