Sukses

Liga Inggris: Soal Pepe, Arsenal Dapat Kabar Baik

Liputan6.com, London - Presiden Lille, Gerard Lopez, memastikan timnya akan melepas Nicolas Pepe pada akhir musim nanti. Hal ini tentu jadi kabar baik bagi Arsenal yang mengincar pemain 23 tahun tersebut.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim ini. Ia menyumbangkan 19 gol dan 12 assist dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

Perfoma gemilang Pepe ini menarik perhatian Arsenal. The Gunners butuh pemain lincah di sayap kanan dan Pepe memenuhi kriteria tersebut.

Lopez mengatakan, timnya tak keberatan melepas Pepe ke Arsenal atau klub lainnya. Namun, ia memastikan harga pemain asal Pantai Gading itu kini sangat tinggi.

2 dari 3 halaman

Komentar Lopez

(AP/Claude Paris)

"Musim panas ini, saya pikir kami akan menjual empat hingga lima pemain, tidak lebih. Semua klub dipaksa untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, kecuali PSG. Saya akan mengatakan ya, Pepe pasti akan pergi," kata Lopez di Soccerway.

“Dia memasuki kisaran harga yang tidak bisa lagi dibayar. Ada pilihan karier yang harus diambil untuknya, saya pikir dia akan punya pilihan," Lopez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Harga Pepe

Menurut Transfermarkt, harga Pepe kini mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp 637 miliar. Selain Arsenal, klub lain yang tertarik kepada Pepe adalah Bayern Munchen dan PSG.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Inggris: Emery Sanjung Komitmen Ramsey untuk Arsenal
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: Misi Berat Arsenal di Markas Watford