Sukses

Solskjaer Mengaku Tidak Tahu Masa Depan Herrera di MU

Solskjaer mengungkapkan MU ingin mempertahankan Herrera dan sudah berusaha memberikannya kontrak baru.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menanggapi spekulasi tentang masa depan Ander Herrera. Ia mengaku tidak berani memberikan jaminan apakah bisa mempertahankan gelandang asal Spanyol di musim panas nanti.

Herrera yang sudah mengabdi sekitar lima tahun di Old Trafford tengah berada pada pengujung kontraknya bersama MU. Tapi, hingga kini belum ada tanda-tanda jika dia akan memperbaharui kontraknya di MU.

Beberapa pekan terakhir, Herrera dirumorkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Sejumlah media bahkan mengabarkan PSG akan segera mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan eks pemain Athletic Bilbao tersebut.

"Anda (Media) seharusnya bertanya kepadanya langsung apakah ada peluang ia bertahan di sini atau tidak," kata Solskjaer soal masa depan Herrera di MU sebagaimana yang dikutip PA Sports.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Berusaha

Solskjaer memaparkan pihak MU ingin mempertahankan Herrera dan sudah berusaha memberikannya kontrak baru. Namun, ia mengaku tidak mengetahui bagaimana progress negosiasi antara manajemen MU dengan sang gelandang sejauh ini.

"Saya tidak tahu sudah sampai mana proses negosiasi itu, karena yang saya tahu sudah ada beberapa pembicaraan terkait masalah ini. Namun untuk saat ini lebih baik kita fokus kepada kebugarannya saja."

 

3 dari 3 halaman

Ingin Bermain

Solskjaer juga memaparkan Herrera saat ini masih fokus penuh untuk membela MU. Ia juga menceritakan bagaimana Herrera merasa kesal tidak bisa memperkuat timnya karena harus memulihkan cedera yang ia terima.

"Dia sangat suka bermain dan ia tidak bahagia ketika ia tidak bisa membantu rekan-rekan setimnya di atas lapangan. Dia selalu memberikan kemampuan terbaiknya dan itu tidak tergantung apakah kontraknya menyisakan 5 tahun atau 5 minggu saja." tandas sang pelatih.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ander Herrera

  • Bola.net