Sukses

Leonardo Terbang ke Brasil, AC Milan Boyong Bintang Gremio?

Everton sebelumnya sempat menjelaskan bahwa ia akan pindah ke AC Milan usai jeda internasional.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, dilaporkan telah terbang ke Brasil. Leonardo akan berbicara dengan Gremio mengenai kesepakatan untuk pemain sayap Everton Soares.

Menurut Fox Sports Brasil, Leonardo, sengaja menemui manajemen Gremio untuk menegoisasi harga. AC Milan berharap mereka mau menurunkan harga yang diminta Gremio sebesar 80 juta euro - yang merupakan klausul rilis Everton.

Kabarnya, klub Brasil siap untuk menjual pemain berusia 23 tahun itu. Tapi, mereka minta Everton ikut berpartisipasi dalam Copa Libertadores berakhir.

Leonardo juga berperan dalam membawa Lucas Paqueta ke AC Milan di awal musim. Ia juga melakukan perjalanan yang sama ke tanah kelahirannya untuk mendapakan gelandang itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Juventus

Everton sebelumnya sempat menjelaskan bahwa ia ingin pindah ke AC Milan setelah jeda internasional.

Namun, media di Italia menyebut Leonardo bersama Paolo Maldini berada di Turin. Mereka akan menyaksikan pertandingan Serie A dengan Juventus, Sabtu ini.

3 dari 3 halaman

Didikan Akademi

Soares adalah pemain didikan akademi klub Gremio. Ia mulai bermain di skuat senior tim asal Brasil itu pada tahun 2014.

Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 134 kali bagi Gremio di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 32 gol dan sembilan assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.