Sukses

Harga Tiket Persebaya vs Madura United Melonjak 5 Kali Lipat

Persebaya menjamu Madura United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Calo tiket berpesta saat Persebaya Surabaya menghadapi Madura United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019, Rabu (3/4/2019). Mereka menjual karcis masuk Stadion Gelora Bung Tomo dengan harga mencapai lima kali lipat.

Tiket pertandingan yang disiarkan Indosiar ini diketahui sudah habis terjual sejak Sabtu (30/3/2019). Panitia melepas 50 ribu tiket.

Namun, banyak tiket tersedia di dunia maya. Mereka dijual beberapa akun di sejumlah media sosial. Harganya pun melonjak drastis dari harga normal yang dibanderol Persebaya.

Tiket kategori fans misalnya. Persebaya menjual tiket kategori ini seharga Rp 50 ribu. Di tangan calo, tiket ini melonjak menjadi Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu.

Kondisi yang sama juga berlaku pada tiket kategori superfans. Harga normal tiket ini Rp 250 ribu, tapi di calo bisa menyentuh angka Rp 450 ribu hingga Rp 750 ribu.

Lonjakan harga ini acap kali terjadi ketika Persebaya bertanding melawan tim yang dianggap rival. Uniknya, tidak terlihat calo di sekitar stadion.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Laga

Persebaya mengalahkan Madura United 1-0 berkat gol Manuchehcr Jalilov memaksimalkan umpan Amido Balde. Kemenangan ini jadi modal Bajul Ijo untuk mencapai final Piala Presiden.

Mereka tinggal mengamankan keunggulan pada leg kedua di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4/2019).

 

* Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik jawapos.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.