Sukses

Gelandang MU Belum Pastikan Gabung Paris Saint-Germain

Herrera bergabung dengan MU pada tahun 2014

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera mengaku belum bisa memastikan apakah akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) atau tidak. Tapi, ia menyebut spekulasi tersebut hal normal.

Pemain berusia 29 tahun ini, akan mengkahiri kontrak di Old Trafford musim panas ini. Itu berarti Herrera bebas untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub lain sejak Januari.

Sebuah laporan di Diario AS mengklaim pemain Spanyol itu akan pindah dari MU ke Parc des Princes dengan kontrak tiga tahun. Ia juga akan mendapat kenaikan upah yang signifikan dari 112 juta euro hingga 170 juta euro per minggu.

"Langkah yang mungkin? Itu akan masuk akal karena saya dalam tiga bulan terakhir dari kontrak saya dengan MU, sesuatu pasti akan keluar, "kata Herrera kepada El Periodico.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembicaraan

“Saya menghadapi situasi ini secara normal dan fokus saya adalah pada sepak bola saya dari sekarang sampai akhir musim. Dan, sisanya diserahkan kepada agen saya," katanya.

“Mungkin ada diskusi dengan MU mengenai kontrak baru dan mungkin ada pembicaraan dengan klub lain mengenai kepindahan, ini normal.

3 dari 3 halaman

Klub Besar

Herrera bergabung dengan MU pada tahun 2014 dalam kesepakatan 30 juta eurio. Ia telah membuat 186 penampilan hingga saat ini untuk klub, dan sudah mencetak 20 gol.

Atletico Madrid, Athletic Bilbao dan AS Roma sebelumnya telah dikaitkan dengan gelandang tengah agresif ini.

“Saya tidak tahu apakah saya akan meninggalkan Inggris atau tidak, ini adalah klub terbesar di Inggris, para penggemar mencintai saya, mereka telah memperlakukan saya secara fenomenal, tetapi saya jujur ​​tidak tahu apa yang akan terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU