Sukses

Gelandang MU Makin Bersemangat Jika Dicemooh Fans Lawan

Bermodalkan semangat dan energi tinggi, Herrera jadi salah satu pemain yang paling dibenci fans dari lawan-lawan MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengaku makin bersemangat jika dicemooh fans lawan. Itu artinya, kata Herrera, dia bermain dengan baik.

Herrera telah membela MU sejak 2014. Bermodalkan semangat dan energi tinggi, Herrera jadi salah satu pemain yang paling dibenci fans lawan-lawan MU.

"Aku menyukai cemoohan fans. Sejujurnya, aku akan sangat khawatir jika penggemar oposisi mencintaiku. Jika mereka membenciku, aku rasa aku melakukan semuanya dengan baik," kata Herrera di Socceway.

"Dalam hal sepak bola, itu artinya aku tidak membuatnya mudah bagi mereka. Selama penggemarku sendiri mendukungku, aku menyukainya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Habis-habisan

(AFP/Geoff Caddick)

Pria asal Spanyol itu juga jadi salah satu pemain yang dicintai Old Trafford. Sebab, ia selalu habis-habisan di lapangan.

“Aku tidak pernah bisa membayangkan akan menerima begitu banyak cinta dari para penggemar United. Aku tidak akan pernah bisa mengembalikan semua yang mereka lakukan untukku."

“Satu-satunya cara aku bisa membalasnya adalah memberikan segalanya setiap kali bemain," Herrera menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Herrera

Musim ini, Herrera sudah membela MU dalam 25 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ander Herrera