Sukses

Top 10 Berita Bola: Undian Liga Champions, MU vs Barcelona di Perempat Final

Undian 8 besar Liga Champions berlangsung Jumat (15/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Hasil undian Liga Champions dan persiapan Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala AFC U-23 masuk berita terpopuler kanal bola Liputan6.com, Sabtu (16/3/2019).

Dalam acara yang berlangsung di markas UEFA, Jumat (15/3/2019), perempat final Liga Champions kali ini menghadirkan sejumlah duel besar. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Undian Liga Champions: MU vs Barcelona di Perempat Final

Undian babak perempat final Liga Champions digelar UEFA pada Jumat (15/3/2019) sore WIB. Manchester United bakal bertemu lawan berat lagi yakni raksasa Spanyol, Barcelona.

Hasil undian yang dilakukan legenda Inter Milan Julio Cesar ini juga akan menghadirkan duel sesama klub Inggris. Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Manchester City.

Liverpool dan Juventus dapat sedikit tersenyum karena mendapat undian relatif ringan. The Reds hanya akan bertemu dengan wakil Portugal FC Porto. Sedangkan Juventus berhadapan dengan Ajax Amsterdam. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Piala AFC U-23: Pelatih Vietnam Remehkan Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Vietnam U-23 Park Hang Seo mengaku lebih takut dengan Thailand daripada Timnas Indonesia U-23. Menurut Park, Thailand jadi lawan paling tangguh bagi Vietnam dalam beberapa tahun terakhir.

Vietnam dan Timnas Indonesia U-23 tergabung dalam Grup K kualifikasi Piala AFC U-23 2020 bersama Thailand serta Brunei Darussalam. Vietnam akan menjadi tuan rumah kualifikasi yang rencananya mulai dihelat 22 Maret mendatang.

Park menyebut Thailnad sebagai lawan terberat ketimbang Timnas Indonesia U-23 karena skuatnya beberapa kali dikalahkan tim berjuluk The War Elephants tersebut. Selengkapnya di sini.

 

3. Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala AFC U-23

Timnas Indonesia U-23 akan memulai laga kualifikasi Piala AFC U-23 2020 pada pekan depan. Garuda Muda, sebutan Timnas Indonesia U-23, tergabung di Grup K.

Dalam Grup K ini, Timnas Indonesia U-23 akan berjumpa dengan Brunei, Thailand, dan Vietnam selaku tuan rumah. Datang sebagai juara Piala AFF U-22, Garuda Muda akan menghadapi Thailand di My Dinh Stadium, 22 Maret 2019.

Di pertandingan kedua, 24 Maret 2019, Garuda Muda akan berjumpa dengan Vietnam. Ini seperi laga ulang babak semifinal Piala AFF U-22, 24 Februari lalu. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Alasan Ronaldo Layak Dijuluki Pemain Terhebat Sepanjang Zaman

5. Undian Liga Champions Pertemukan Juventus dan Ajax, Ini Kata Nedved

6. Bek Barcelona Tergoda Pindah ke MU

7. Demi Tinggalkan MU, Alexis Sanchez Rela Potong Gaji

8. Top Skorer Eropa: Cristiano Ronaldo Sulit Dikejar Lionel Messi

9. Drawing Liga Champions: Berjumpa Barcelona, MU Punya Rekor Buruk

10. Tottenham Potong Harga, Peluang MU Gaet Alderweireld Kian Terbuka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.