Sukses

Undian Liga Champions: MU vs Barcelona di Perempat Final

MU akan bertemu dengan Barcelona di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Undian babak perempat final Liga Champions digelar UEFA pada Jumat (15/3/2019) sore WIB. Manchester United bakal bertemu lawan berat lagi yakni raksasa Spanyol, Barcelona.

Hasil undian yang dilakukan legenda Inter Milan Julio Cesar ini juga akan menghadirkan duel sesama klub Inggris. Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Manchester City. 

Liverpool dan Juventus dapat sedikit tersenyum karena mendapat undian relatif ringan. The Reds hanya akan bertemu dengan wakil Portugal FC Porto. Sedangkan Juventus berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

Bersamaan dengan undian perempat final Liga Champions, UEFA juga sekaligus mengundi babak semifinal. Pemenang Juventus vs Ajax bakal bertemu dengan pemenang duel sesama klub Inggris.

Sedangkan pemenang Liverpool melawan Porto akan berhadapan dengan Barcelona atau MU. Dengan demikian, Inggris masih berpeluang meloloskan dua tim ke final Liga Champions musim ini,

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Undian Liga Champions

Ajax vs Juventus

Liverpool vs FC Porto

Tottenham vs Manchester City

Barcelona vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.